3 Mayıs 2011 Salı

Mengintip Yamaha Mio 125 terbaru 2010 Xeon

Mengintip Yamaha Mio 125 terbaru 2010 Xeon


 
The new Yamaha Mio 125, power dan skuter matic adalah dua kata yang tidak sering berjalan seiring, kecuali ketika Anda sedang berbicara tentang Yamaha Mio baru mesin 125cc. Karena Yamaha Mio 125cc baru diresmikan di Thailand tidak ada apa-apa selain pujian untuk itu. Konsep mesin dengan kepraktisan dari sebuah skuter matic, mesin yang lebih powerful, dan sangat baik untuk lalu lintas kota yang ketat.

Yamaha Mio baru 125cc dipersenjatai oleh mesin 124cc, liquid-cooled, SOHC 2-valve, 4-stroke engine. Sementara mesin pasti upgrade teknologi, Yamaha tidak menggunakan carbu injeksi untuk skuter matic terbarunya, Yamaha Mio 125 dilengkapi dengan karburator Mikuni BS26. Dengan penggunaan filter udara khusus, rasio kompresi tinggi, dan berbentuk ruang pembakaran Yamaha mampu memenuhi standar emisi terbaru. standar emisi yang sebenarnya lebih tinggi maka kita temukan di sebagian besar negara di seluruh dunia.

Yamaha Mio terbaru 125cc menerapkan beberapa gadget 'berguna', yang termasuk remote starter, yang bekerja dari 6 sampai 7 meter (biasanya kita tidak peduli tentang gadget seperti ini). Beruntung tak satu pun dari kenyamanan skuter telah dikorbankan, baik, dengan Yamaha Mio 125.

Bagasi yang memiliki ruang penyimpanan interior cukup besar untuk sebuah helm half-face atau barang-barang berguna lainnya yang ingin selalu Anda bawa ketika Anda berkeliling kota.

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih praktis daripada rata-rata sebuah skuter matic dengan manfaat dari mesin yang lebih kuat, dan Anda mencintai roda dua Yamaha, memiliki dan mengunakan Yamaha Mio 125 akan sangat cocok. Yamaha Mio hampir identik dengan Yamaha Fino, hanya perbedaan besar adalah bodywork plastiknya, kita tunggu apakah mio ini akan segera hadir juga di Indonesia, mengingat permintaan pasar untuk matic ini sangat besar disini. Lihat Spesifikasi Teknis dan Fitur Yamaha Mio 125 Xeon