modif yamaha mio soul

Banyak cara untuk memberikan cinta kepada orang tua. Salah satunya seperti yang dilakukan Haryo Damardono warga Pejaten Timur, Jakarta Selatan. 30-tahun pria yang bekerja sebagai wartawan Kompas menyediakan hadiah motor matic yang telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk seorang ayah tercinta yang kini 60 tahun. Untuk mendapatkan hasil dari modifikasi yang mereka inginkan, Mio Soul pembuatan tahun 2005 telah disampaikan ke bengkel modifikasi Tauco Custom di wilayah Kebagusan, Jakarta Selatan. Setelah bekerja sekitar dua bulan, Mio Soul terlihat dengan penambahan roda belakang yang lebih luas menjadi motor roda tiga.

Funds spent to remodel Yamaha Mio Soul is about idr 15 million rupiah
Modif Mio Soul Milik Daddy
Bukan tanpa alasan. Karena cintanya kepada ayahnya, merasa perlu untuk merombak Mio Haryo ini karena kaki kanan ayahnya harus menggunakan prosthesis. Namun, kegiatan ayahnya tidak selalu mengikuti kelemahan karena kurangnya. Justru semangat ayah itu tidak berkurang sedikit pun. Itulah alasan utama mengapa Haryo merasa perlu untuk merombak Mio nya terutama di bagian belakang. "Karena ayah saya memiliki kekurangan di kaki kanannya, dia biasanya digunakan untuk memudahkan pengoperasian mobil otomatis meskipun kadang-kadang melihat sedikit masalah di kakinya Untuk mobilitas sehari-hari dengan jarak dekat,. Kadang-kadang mengganggunya jika harus terus untuk menggunakan mobil, jadi saya pikir motor ini sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari, "kata Haryo. Setelah menemukan perjanjian tersebut antara Topo Goedel Atmodjo, master Tauco Custom dan Haryo untuk mengubah Mionya, Topo mulai merombak tindakan lancarkan nya belakang Mio Soul.To mendapatkan hasil maksimal dalam gerakan roda belakang, Topo mengganti poros belakang dengan gear RX -Raja, yang ditransfer dengan 20 retret cm Dumper mundur, melalui utilitas yang mendukung poros belakang kiri dan kanan wheels.To mendapatkan gerakan cahaya dan meminimalkan gangguan selama putaran, pemain diposisikan di roda kemudi kiri. Tidak cukup sampai di sana, semua diganti menggunakan ukuran pelek ban 12 inci untuk akselerasi yang baik dapat dihasilkan dengan maksimal. Lalu bagaimana dengan stabilitas motor Dalam rangka mempertahankan dan mendapatkan stabilitas maksimum komposisi ini,? Penambahan shock belakang lakukan. Tidak hanya merombak untuk memperoleh bentuk yang diinginkan, perumusan kenyamanan bagi segitiga diterpakan pengendara sepeda ini dengan posisi kursi dan stang sepeda itu sendiri. Untuk mendapatkan formula yang, setang mencangkokan Topo pada Kawasaki Ninja Mio Soul. Bicara masalah alat pacu jantung dapur, Topo Mio kapasitas mesin diubah menjadi 150 cc untuk mendapatkan daya maksimum karena peningkatan bobot motor. Sedangkan aplikasi CDI BRT dan karburator NSR Sp untuk mendukung kinerja mesin ini. sedangkan untuk rem, Topo modif yang dimiliki Suzuki Satria FU 150.Dana yang dihabiskan untuk merombak Yamaha Mio Soul adalah sekitar rp 15 juta rupiah

