8 Mayıs 2011 Pazar

Honda CBR250R Konsep

Honda CBR, yang akhir-akhir ini sangat ramai oleh penggemar bicara tentang motor, mungkin Anda sudah membaca posting saya tentang konsep Honda CBR600F, dan pada saat ini aku kembali CBR250R honda tentang pengembang, saya pikir Anda juga ingin mengetahui bagaimana pengembangan CBR baru? Sangat menarik untuk mewujudkan model seperempat yang bisa memenuhi tuntutan zaman untuk datang dan memberikan pelanggan di seluruh dunia dengan sukacita dan dengan harga terjangkau. Apa yang kita dimaksudkan adalah 'Quarter Sport ke Satu Dunia, Honda CBR250R.





Honda CBR, which lately is very crowded in by fans talk about the motor, maybe you've read my post about concept Honda CBR600F, and at this time I got back honda CBR250R about developers, I think you also would like to know how the development of CBR new? It is interesting to realize a quarter model that can meet the demands of the times to come and provide customers around the world with joy and with affordable prices. What we intended was' Sport Quarter to One World, Honda CBR250R.
Honda CBR250R Concept1
gairah kami dimanifestasikan dalam berbagai aspek seperti perpindahan dari motor ini, ukuran frame, stabilitas berkendara dan posisi naik. Fitur-fitur ini dioptimalkan untuk pengendara dari segala jenis, dari pemula sampai pengendara yang berpengalaman, sehingga mereka bisa merasakan kenikmatan manuver, yang fundamental untuk mengendarai sepeda motor.





Our passion is manifested in various aspects such as the displacement of this motor, frame size, driving stability and ride position. These features are optimized for riders of all kinds, from beginners to experienced riders, so they can feel pleasure maneuver, which is fundamental to ride a motorcycle.
Honda CBR250R Concept
A sporty feel that the riders get when they rose and chased a motorcycle ride without sacrificing ease of use, in seeking an optimal balance between the two. Nimble acceleration that can be felt when the throttle is opened, subtle nuances in the range of speed-up high-rev, which is not linear vibration characteristics of rider discomfort, and various equipment features such as rear grip that provides comfort when the ride-along with a list of features, we believe that customers will be satisfied without exception. you want to know more about how the specifications of the Honda CBR250R is this? please read here Honda CBR250R Specifications



Sebuah nuansa sporty bahwa pengendara dapatkan ketika mereka bangkit dan mengejar naik sepeda motor tanpa mengorbankan kemudahan penggunaan, dalam mencari keseimbangan optimal antara keduanya. Gesit percepatan yang dapat dirasakan saat throttle dibuka, nuansa halus dalam kisaran kecepatan-up rev tinggi, yang tidak karakteristik getaran linear ketidaknyamanan pengendara, dan fitur berbagai peralatan seperti pegangan belakang yang memberikan kenyamanan ketika naik- bersama dengan sebuah daftar fitur, kami percaya bahwa pelanggan akan puas tanpa pengecualian. Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana spesifikasi dari Honda CBR250R ini? silahkan baca di sini Spesifikasi Honda CBR250R
.