20 Haziran 2011 Pazartesi

Yamaha India sz-r

Yamaha India sz-r


Yamaha India sz-r Telah meluncurkan Yamaha sangat murah berkelas gaya varian SZ di India, Terlihat murah desain motor Yamaha baru SZ membawa sikap ITU BANYAK DENGAN Penampilan Yang murni Yang sangat Menarik Dalam, Hanya sekejap. Pandangan depan sepeda sangat mengesankan gaya murah, Kali ini lensa kuning Yamaha SZ diganti lensa DENGAN Jelas Yang di SZ baru Yamaha R. stiker juga ditempelkan di baru panel Belakang Samping. Dari gaya berbeda murah sepedamotor Yamaha Yang lain memberikan terlihat mengesankan di segmen ini.

India Yamaha sz-r

India Yamaha sz-r telah meluncurkan Yamaha sangat stylish dan berkelas varian SZ di India, Terlihat dan desain motor Yamaha baru SZ membawa banyak sikap itu dengan penampilan yang murni yang sangat menarik hanya dalam sekejap. Pandangan depan sepeda sangat stylish dan mengesankan, Kali ini lensa kuning Yamaha SZ diganti dengan lensa yang jelas di SZ baru Yamaha R. stiker baru juga ditempelkan di panel samping belakang. berbeda dan gaya dari sepedamotor Yamaha lain yang memberikan terlihat mengesankan di segmen ini.




Yamaha menawarkan desain yang inovatif, tampak sporty dan fitur premium di model sebagai bagian dari strategi untuk memberikan konsumen sebuah sensasi baru dalam bersepedamotor. Setelah sukses peluncuran Superbikes kami dan 150 cc sepeda di pasar India selama 3 tahun terakhir, kami menambahkan dua sepedamotor baru untuk portofolio kami menguatkan komitmen Yamaha untuk menyediakan produk-produk kelas dunia kepada konsumen. seri SZ diluncurkan pada Agustus 2010 dan harga agresif Rs 49.000 / - memiliki permintaan tinggi dan mendapatkan popularitas di seluruh India.
FZ1, kekuasaan yang penuh olahraga sepeda hadir dengan desain yang kompak dan 998cc mesin DOHC 20-katup disetel untuk mid-range punch luar biasa, dilengkapi dengan rem depan cakram, tachometer dan memiliki pelindung tangki ditambahkan ke dalam tangki bahan bakar untuk membuatnya tampak lebih besar.
SZ-R dengan harga Rs. 55.500 / - (Ex-showroom harga - Delhi) dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna - Hitam Kualitas, Mutu dan Kualitas Biru Merah